get app
inews
Aa Read Next : Marciana Meminta Tim Pora Bersinergi dengan Ragam Elemen Melakukan Pengawasan Terhadap Orang Asing

Progres Fisik Preservasi Jalan Nasional di PPK 1.3 NTT Diluar Prediksi

Selasa, 06 Agustus 2024 | 08:58 WIB
header img
Proyek preservasi jalan di Pulau Sumba di bawah lingkup PPK 1.3 Wilayah Sumba pada Balai Jalan Nasional Propinsi NTT - Foto Kolase : istimewa

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id -Progres fisik proyek pekerjaan preservasi di lingkup Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Nusa Tenggara Timur (NTT) Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Prov. NTT, PPK 1.3  NTT diluar prediksi. Dua paket pekerjaan preservasi jalan di Pulau Sumba itu dikerjakan oleh 2 Kontraktor lokal.

Robert Dacosta selaku PPK 1.3 Wilayah Sumba pada Balai Jalan Nasional Propinsi NTT kepada iNews.id menjelaskan kedua paket pekerjaan itu yakni Preservasi Jalan Batas Kota Waikabubak-Batas Kabupaten Sumba Timur dan Preservasi Jalan Waikelo-Kota Waikabubak.

“Dua paket pekerjaan itu masing-masing dikerjakan oleh PT Mitra dan PT Adisti Indah dengan sumber dana APBN,” kata Robert yang dikonfirmasi , Senin (5/8/2024) siang lalu di Waikabubak.

Progres pekerjaan positif, lanjut Robert,  dimana realisasinya di atas prediksi untuk kedua paket preservasi itu. Dimana kata dia, pada proyek Preservasi Jalan Batas Kota Waikabubak-Batas Kabupaten Sumba Timur mencapai 77,881% dari rencana 52,679 % dengan deviasi +25,202%.

Sementara untuk Preservasi Jalan Waikelo-Kota Waikabubak dari target atau rencana sebesar 89,785 % ternyata realisasinya 96,083 persen dengan deviasi  +6,298 persen.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut