Berhasil Kelola Program Indonesia Pintar, Sumba Timur Raih Penghargaan dari Kemendikbudristek

Dion. Umbu Ana Lodu
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing menerima piagam penghargaan kategori “Pengelolaan Indonesia Pintar Kelompok Pemerintah Daerah Inspiratif Daerah Tertinggal di Jakarta. Para penerima penghargaan pose dengan Mendikbudristek - Foto Kolase : Istimewa

"Piagam penghargaan yang kita raih tentunya didapat karena kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran pemerintah dan tentunya dukungan masyarakat.  Kita terus berharap, penghargaan ini makin mamacu kita semua untuk berikan pelayanan terbaik dan satu hati dalam komitmen meningkatkan kualitas pendidikan ke arah yang lebih baik dan berkelanjutan,” tandas Khristofel.


Piagam penghargaan dari Kemendikbudristek RI untuk Kabupaten Sumba Timur, NTT - Foto: istimewa

 

Khristofel Praing yang masih akan maju dalam perhelatan Pilkada mendatang sebagai Calon Bupati itu lebih jauh menambahkan, pada tahun 2023 lalu, Sumba Timur juga meraih penghargaan kategori Pemerintah Daerah Inspiratif Tingkat Kabupaten 3T. Realita itu sebutnya mengindikasikan konsistensi dan keberlanjutan plus spirit untuk terus hadir dan melahirkan inovasi pada sektor Pendidikan walaupun diperhadapkan ragam tantangan sebuah Daerah Tertinggal.

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network