Optimalkan Fungsi Kehumasan, Bawaslu Sumba Timur Jalin Senergi dengan Insan Pers

Dion. Umbu Ana Lodu
Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi Serta Informasi Publik dilaksanakan Bawaslu di ruangan Sentra Gakumdu Bawaslu Sumba Timur, Senin (11/12/2023) siang lalu - Foto : Istimewa

Rakor yang dihadiri oleh para staf sekretariat dan juga Anwar Engga, selaku Plh Ketua Bawaslu Sumba Timur itu diharapkan bisa memacu humas Bawaslu untuk bisa menyajikan informasi dan berita yang menarik dan tentunya aktual.

“Rakor yang menghadirkan saudara Dion Umbu Ana Lodu dari iNews Media, seorang jurnalis aktif dan sudah lama berkecimpung dalam dunia pers, tentunya dalam waktu yang terbatas ini tetap bisa membagi pengalaman bagaimana memulai dan merencanakan peliputan juga menyajikan berita yang menarik untuk dibaca publik,” ungkap Anwar Engga dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi kegiatan itu.

Dikesempatan yang sama, Anwar Engga juga mengakui bahwa portal atau Website Bawaslu lebih dari setahun terakhir tidak aktif. Karena itu selama ini pihak humas menggunakan media sosial untuk mempublikasikan kerja – kerja Bawaslu. Namun demikian, sebut dia, hal yang tak bisa ditepikan adalah penyajian informasi itu harus tepat dan menarik dan juga penting untuk bersinergi dengan insan pers yang berkarya di media massa mainstream.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network