Bentrok Anggota TNI Vs Polri di Kupang, Petinggi Kedua Institusi Sepakati 6 Poin Rekomendasi

Dion. Umbu Ana Lodu
Kapolda NTT disdampingi sejumlah petinggi Polri dan TNI di kota Kupang memberikan keterangan pers terkait kericuhan Oepoi - Foto : Tangkapan Layar


3. Semua Pos PAM yang rusak akan dibangun secara bersama-sama oleh TNI/ Polri, bukan cuma itu seluruh Pos PAM pelayanan Idul Fitri akan dijaga secara bersama oleh TNI Polri

4. Akan dilaksanakan Patroli gabungan antara TNI/ Polri, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman, rasa aman pada masyarakat di dalam aktifitas mereka terutama didalam menyambut rangkaian hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

5. Pimpinan TNI/ Polri menghimbau kepada seluruh anggota untuk menahan diri dan tidak melakukan tindakan-tindakan provokatif serta tidak terpancing hasutan-hasutan dan tidak melaksanakan tindakan anarkis.

6. Pihak Polri secara hukum akan memanggil, memeriksa, meminta keterangan pihak panitia penyelenggara yang tidak mempunyai ijin dalam penyelenggaraan kejuaraan Futsal ini, karena tidak mempunyai ijin dan juga dalam pengamanan tidak melibatkan Polri, dimana kegiatan bersifat menghadirkan massa yang banyak maka harus melibatkan Polri disitu.
 



Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network