Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian 3 Warga Hilang di Laut Kadumbul, Keluarga Tetap Berpikir Positif

Dion. Umbu Ana Lodu
Hingga kini keberadaan 3 warga yang dinyatakan hilang sejak melaut Senin (10/4/2023) lalu ini belum ditemukan bersama perahu ketinting yang digunakan ketiganya untuk memancing di laut Kadumbul, Sumba Timur - Foto : istimewa

Operasi pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan sekalipun telah telah dihentikan tetap mendapatkan apresiasi dari keluarga ketiga korban. Hal itu diungkapkan oleh Dominggus atas nama keluarga.    


Pencarian dilakukan Tim SAR Gabungan di Sumba Timur terhadap 3 warga yang dinyatakan hilang sejak melaut Senin (10/4/2023) lalu di laur Kadumbul, Kecamatan Pandawai - Foto : istimewa

 

“Kami berterima kasih atas bantuan Tim SAR Gabungan yang telah membantu lakukan pencarian. Dan karena memang sesuai ketentuan sudah harus diakhiri yaa kami maklumi. Namun demikian kami tetap akan berupaya semampu kami untuk mencari anak, ponaan dan saudara kami itu,” pungkas Dominggus.

Untuk diketahui ketiga warga yang dinyatakan  hilang itu masing – masing Jemi Wadu (24) Domitrius Bole (25) dan Heriyana (28). Ketiganya sejak melaut Senin (10/4/2023) lalu hingga kini belum diketahui keberadaannya. Upaya pencarian Tim SAR gabungan bahkan telah dilakukan ke wilayah Pantura Sumba Timur tepatnya di sekitaran Tanjung Sasar juga ke wilayah Timur di sekitar laut Maukawini, Kecamatan Pahunga Lodu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network