get app
inews
Aa Read Next : Lapas Waingapu dan TP PKK Sinergi Berdayakan Warga Binaan dalam Pembuatan dan Pemasaran Tenun Ikat

Napi dan Tahanan Lapas Waingapu Digeledah, Ada Apa Gerangan?

Selasa, 10 September 2024 | 23:11 WIB
header img
Warga binaan Lapas Waingapu diperiksa dan digeledah petugas pengamanan dan keteriban Lapas untuk mencari keberadaan barang atau benda berbahya dan tidak sesuai ketentuna - Foto : istimewa

Terkait barang atau benda yang diwaspadai hingga dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan itu, Revanda menguraikan fokus pada pencarian barang-barang tajam, telepon genggam,  dan narkoba. Juga kata dia, barang-barang lain yang dianggap berpotensi membahayakan keamanan di dalam lapas.

“Ini Langkah proaktif guna memastikan tidak adanya barang-barang terlarang yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan lapas,” pungkas Revanda sembari menegaskan kewajiban penghuni Lapas mematuhi prosedur yang berlaku. Juga profesionalitas petugas dalam melakukan pemeriksaan secara teliti dan tetap menghormati hak-hak warga binaan.


Pemeriksaan dan penggeledahan ruangan dan blok serta badan para penghuni/warga binaan Lapas Waingapu - Foto Kolase : istimewa

 

“Hasilnya kami tidak temukan adanya benda atau barang yang menjadi sasaran penggeledahan dan pemeriksaan,” pungkas Revanda.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut