get app
inews
Aa Read Next : Curi Perhiasan Emas dan Uang Tunai 10 juta, Dua Perawat Kuda Ditangkap Aparat Polsek Umalulu

Bupati Sumba Timur Kukuhkan Paskibraka 2024, Upacara Berlangsung Penuh Khidmad

Kamis, 15 Agustus 2024 | 18:32 WIB
header img
Bupati Sumba Timur jadi Pembina dalam upacara pengukuhan Paskibraka 2024 di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Kota Waingapu. Prosesi pengukuhan berlangsung dengan khidmad dan penuh rasa haru - Foto kolase : iNewsSumba.id/ Prokopim Setda Sumba Timur

SUMBA TIMUR,iNewsSumba.idBupati Sumba Timur Khristofel Praing, Kamis (15/8/2024) siang tadi menjadi Pembina Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sumba Timur Tahun 2024. Paskibraka angkatan 79 itu dikukuhkan dalam upacara yang digelar di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Kota Waingapu.

Sebanyak 70 anggota Paskibraka itu mengikuti prosesi pengukuhan dengan khusuk dan khidmad. Fearlytha Yoviriza Dionisius didaulat menjadi pemimpin upacara sekaligus mewakili anggota Paskibraka lainnya melalukan prosesi meletakkan Sang Merah Putih di dada dan menciumnya dengan penuh keharuan.

Dalam amanatnya, Bupati Sumba Timur menekankan pada para anggota Paskibraka,merupakan pelajar pilihan dan telah lalui seleksi ketat.

“Suatu kehormatan, kebanggaan dan kehormatan bagi kalian terpilih secara ketat dari sekian banyak pelajar untuk menjadi Paskibraka tingkat Kabupaten Sumba Timur ini,” tandasnya.

Karena merupakan kehormatan, lanjut Bupati Khristofel Praing, tentunya para anggota Paskibraka memiliki beban dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan baik dan disiplin.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut