get app
inews
Aa Read Next : Menteri Muda Seni Budaya Timor Leste Kunjungi Kota Kupang untuk Mantapkan Festival Fronteira

Waduh, Mobil yang Ditumpangi Mantan Presiden Timor Leste Ditabrak Truk TNI

Jum'at, 26 Juli 2024 | 08:21 WIB
header img
Situasi paska tabrakan yang libatkan mobil Taur Matan Ruak, mantan Presiden Timor Leste versus Truk TNI di Belu, Atambua - Foto kolase : Tangkapan Layar

BELU, iNewsSumba.id – Kecelakaan dialami oleh Taur Matan Ruak, mantan Presiden Timor Leste. Mobil yang ditumpanginya ditabrak truk TNI di Yoniv Raider 744/SYB di ruas jalan Sesekoe, Kabupaten Belu, NTT.

Beruntung insiden itu tidak sampai berdampak buruk bagi sang mantan Presiden Timor Leste itu. Sebagaimana dalam video yang ditampilkan oleh akun facebooknya, mobil silver yang ditumpangi Taun Matan Ruak itu alami kerusakan ringan di bagian depan kanan.

Kerusakan akibat tabrakan itu untungnya tidak membuat Taur Matan Ruak, sopir serta ajudannya alami luka-luka. Semuanya tetap dalam kondisi baik-baik saja.

Peristiwa itu terjadi ketika Taur Matan Ruak hendak pulang ke Dili, Timor Leste paska lakukan kunjungan ke Otoritas Daerah Administratif Khusus Oe-Cusse Ambeno (RAEOA). Merujuk keterangan di akun facebook resminya lalu dilaporkan SAPNewsTL, kecelakaan itu terjadi  sekira pukul 10.00 WITA.

Peristiwa kecelakan itu terjadi di sebuah tikungan sempit. Iring-iringan kendaraan Taur Matan Ruak berpapasan dengan konvoi truk TNI dari arah berlawanan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut