get app
inews
Aa Read Next : Marapu Band Siap Tampil Total di Waingapu, Pastikan Penonton akan Spontan Bergoyang Reggae

Ini Paslon Bupati dan Wakil di NTT yang Diusung PAN, 2 Diantaranya dari Pulau Sumba

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:58 WIB
header img
Ahmad Yohan, Ketua DPW PAN NTT dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Khristofel Praing dan Frengky Ranggambani serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya Fransiskus M. Adi Lalo dan Yeremia Tanggu- Foto Kolase : istimewa

Adapun ke-11 Paslon yang diusung untuk berlaga dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang yakni Paslon Khristofel Praing dan Frenky Ranggambani dari Sumba Timur, Fransiskus M. Adi Lalo dan Yeremia Tanggu untuk bertarung dalam Pilkada Sumba Barat Daya.

Paslon lainnya yakni  untuk Kota Kupang: Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Dua Nurak, Ende, Laurentius D. Gadi Djou dan Damran Baletti,  Flores Timur, Stephanus Ola Demon dan Rofinus Baga Kabelen, TTU, Yosef Falentinus Kebo dan Kamilus Elu, Malaka, Louse Luky Taolin dan Eduardus Bere Atok, Ngada: Raymundus Bena dan Bernardinus Nggebu.

Juga Paslon Paulus Henuk dan Apremoi Dethan (sementara Proses SK untuk Pilkada Rote Ndao) serta untuk Sabu Raijua: Nikodemus N. Rihi Heke dan Jusuf Dominggus Lado juga masih berproses SK-nya dan Paslon Agas Andreas dan Tarsisius Syukur untuk Pilkada Manggarai Timur.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut