get app
inews
Aa Read Next : Video Viral, Seorang Pria Muda Pamer Kelamin pada Ibu-ibu yang Sedang Lari Pagi

Markus Menando, Ketua Pengurus Kopdit Obor Mas Dapat Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Pratama

Rabu, 24 Juli 2024 | 09:36 WIB
header img
Koperasi Obor Mas dapat penghargaan Nasional. Ketua Pengurus Kopdit Obor Mas, Markus Menando meraih penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama - Foto Kolase : iNewsSumba.id / Joni Nura

SIKKA, iNewsSumba.id - Momentum perayaan puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 yang digelar di Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Jumat (12/7/2024) lalu menjadi sejarah tersendiri bagi 2 tokoh penting di Koperasi Kredit (Kopdit) Obor Mas. Pasllanya di momen itu, Kopdit yang berpusat di kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT itu mendapatkan penghargana bergengsi.

General Manager dan Ketua Pengurus Kopdit Obor Mas Maumere, Leonardus Frediyanto Moat Lering dan Markus Menando, sama-sama meraih penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Leonardus Frediyanto Moat Lering meraih penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Utama. Sementara Markus Menando meraih penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama.

Ketua Pengurus Kopdit Obor Mas Maumere, Markus Menando, pada iNews.id di Maumere, Rabu (24/7/2024) pagi lalu menyatakan penghargaan yang ia terima merupakan kado istimewa bagi seluruh anggota Kopdit Obor Mas.

“Ini bukan saja penghargaan untuk saya, tapi penghargaan untuk semua anggota. Terima kasih untuk penghargaan ini,” tandas Markus.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut