Logo Network
Network

Video Viral, Seorang Pria Muda Pamer Kelamin pada Ibu-ibu yang Sedang Lari Pagi

Joni Nura
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 08:24 WIB
Video Viral, Seorang Pria Muda Pamer Kelamin pada Ibu-ibu yang Sedang Lari Pagi
Video viral di Maumere, seorang pria muda nekad masturbasi di jalanan dan pamerkan kelamin ke ibu-ibu yang sedang lari pagi - Foto Kolase : tangkapan layar

SIKKA, iNewsSumba.id –Sebuah video kini terus viral di kalangan warga  di kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT. Video itu berisikan aksi seorang pria sembari nampak memamerkan kelaminnya kepada kaum ibu dan perempuan yang sedang olah  raga pagi.

Dalam video itu  yang terekam oleh seorang warga itu, aksi pria ini dilakukan di jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Maumere. Terdengarteriakan perempuan yang nampak kaget disuguhi pemandangan yang tak terduga itu.

Terlihat dalam video, pria muda nekad itu nampak bermasturbasi sembari melihat warga yang sedang berolah raga, dengan tetap mengenakan helm di kepala dan duduk di atas  jok sepeda motornya. Ketika alat vitalnya dipamerkan dan memicu teriakan histeris perempuan, dirinya langsung kabur dengan sepeda motor matic berwarna putih.

Pria berbaju dan bercelana pendek hitam itu hingga kini masih belum diketahui pasti identitasnya. Walaupun disebutkan aparat Polres Sikka telah diambil keterangannya Jumat (9/2/2024). Sayangnya hingga kini aparat enggan memberikan konfirmasi ketika disambangi wartawan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.