get app
inews
Aa Read Next : 26 Tim Ikut Turnamen Futsal Antar Instansi Meriahkan HUT Kopdit Obor Mas Maumere

Pengurus Harian Kopdit Obor Mas Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Pratama

Minggu, 23 Juli 2023 | 22:06 WIB
header img
Pengurus Harian Kopdit Obor Mas Maumere, Andreas M. Mbete meraih penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama yang diserahkan oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita - Foto : Joni Nura

SIKKA, iNewsSumba.id - Pengurus Harian Kopdit Obor Mas Maumere,Kabupaten Sikka, NTT Andreas M. Mbete terpilih meraih penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama yang diserahkan oleh Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita.  Andreas dinilai peduli terhadap pengembangan koperasi.

Penyerahan penghargaan dalam tajuk penganugerahan penghargaan Dekopin 2023 itu dihelat di Auditorium Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, Sabtu (22/7/2023). Atas anugerah itu Andreas mengaku bangga dan akan dijadikannya sebagai ‘pil penyemangat’  untuk majukan koperasi dan melayani anggotanya jauh lebih baik.   

“Saya persembahkan ini untuk pengurus, pengawas, manajemen, dan para anggota,” ungkap Andreas

Untuk diketahui, dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum Dekopin Dr. H.A.M. Nurdin Halid itu diterangkan bahwa, pimpinan Dekopin memberikan penghargaan berdasarkan hasil penilaian Tim Penghargaan “Tokoh Penggerak Koperasi”

General Manajer Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering mewakili manajemen memberikan proficiat atas penghargaan yang diraih Andreas.  Penghargaan ini, sebutnya setimpal dengan kerja-kerja Andreas selaku pengurus dan pernah mengembang amanah sebagai ketua pengurus Kopdit Obor Mas.

“Proficiat untuk Bapak Ande. Luar biasa,” ungkap Frediyanto.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut