get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Merdeka 79 Tahun, Baru Bupati Khristofel yang Kunjungi Wilayah di Kecamatan Peberiwai ini

Hari Anak Nasional di Sumba Timur, Ketua Forum Anak Serukan Bentuk Lembaga Serupa Hingga ke Desa

Selasa, 23 Juli 2024 | 20:57 WIB
header img
Ratusan anak ambil bagian dalam long march menyuarakan pemenuhan hak anak dan anti kekerasan pada anak dalam momentum Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 di kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur - Foto Kolase : iNewsSumba.id

Pemkab Sumba Timur  juga telah miliki rumah perlindungan perempuan dan anak. Hendaknya fasilitas ini bisa dioptimalkan pemanfaatannya.Tidak semua Kabupaten di NTT punya rumah perlindungan perempuan dan anak seperti kita yang dilengkapi dengan pembiayaan dan tenaga teknis yang kompeten,” timpalnya.

Untuk diketahui rangkaian kemeriahan HAN ke-40 di Sumba Timur, kegiatan yang dilaksanakan yakni, Lomba Fashion Show Kategori PAUD dan TK, Lomba Menyanyi Solo Kategori SD usia 9-12 Tahun (3 kategori lagu) Lomba Public Speaking Bahasa Inggris Kategori SMP/ MTS dan Lomba Public Speaking Bahasa Sumba Kambera Kategori SLTA. Rangkaian kegiatan HAN ini terselenggara atas sinergitas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sumba Timur, Gereja Bethel Indonesia, Gereja Kemah Injil Indonesia, Sinode Gereja Kristen Sumba, Sumba Integrated Development (SID) dan PPA Cluster Sumba Timur.  

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut