get app
inews
Aa Read Next : Sukses Kibarkan dan Turunkan Sang Merah Putih, ini Nama Anggota Paskibraka Kabupaten Sumba Timur

Nu’ Seven Band Hentak Kota Waingapu, Dahaga Pengunjung Expo Mbuhang Mahamu Terpuaskan

Minggu, 21 Juli 2024 | 10:34 WIB
header img
Vocalis Nu' Seven Band menyapa ribuan penonton yang menikmati lagu-lagu dalam malam puncak Expo Mbuhang Mahamu di Lapangan Pemuda Matawai - Foto Kolase : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Hari terakhir Expo Mbuhang Mahamu di Lapangan Pemuda, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Sabtu (21/7/2024) malam dihangatkan dengan penampilan Nu’ Seven Band. Group Band yang kental dengan aliran Ska Punk itu memuaskan dahaga warga kota Waingapu akan konser musik group band yang berakar musik Rock n Roll.

Belasan lagu bergenre rock, ska, punk, reggae bahkan dangdut dibawakan dengan aransemen Nu’ Seven yang didambut antusias ribuan penonton. Lagu-lagu hit 90-an dari band Rock mancanegara seperti Metallica dan Band tanah Air disajikan dnegan apik oleh Nu’ Seven dengan suara khas Boy sang Vokalis.   

“Sudah lama tidak ada konser seperti ini dan dengan lagu-lagu gini, mana mau kita tidak ikut goyang kepala dan bernyanyi?” tandas El, seorang penonton spontan.

“Saya tadi tunggu lagu dari Slank, ternyata beberapa lagu dibawakan dan saya puas sekali. Paling asyiik saat lagu Terlalu Manis dan Virus,” ungkap Jabrix yang mengaku Slankers diamini rekannya.

Nu’ Seven memang tampil memukau dalam Expo Mbuhang Mahamu itu. Banyak penonton ikut nyanyi dan headbang(goyangkan kepala). Apalagi Boy sang vocalis sangat komunikatif dengan penonton. Bahkan beberapa kali Frenky Ranggambani, asisten 2 Setda Sumba Timur ikut didaulat bernyai di atas panggung dan juga bergoyang ska dan reggae.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut