get app
inews
Aa Read Next : KPU Masih Akan Mengkaji Pengunduran Diri Ratu Wulla Talu, Caleg Partai Nasdem Asal Sumba

AYG di Sumba Diikuti Oleh Kaum Muda-mudi dari Aneka Negara Asia-Oceania

Kamis, 04 Juli 2024 | 08:51 WIB
header img
Asioc Alphonsias Youth Gathering (AYG) dilaksanakan dan dibuka oleh Bupati Sumba Barat Daya, Kornelius Kodi Mete di Rumah Budaya, Tambolaka. Sekda Sumba Timur hadir wakili Pemkab dan masyarakat - Foto Kolase : Prokopim Sumba Timur

SUMBA BARAT DAYA, iNewsSumba.id – Asioc Alphonsias Youth Gathering (AYG) dilaksanakan di Pulau Sumba, NTT, dimulai Minggu (30/6/2024) hingga Sabtu (6/7/2024) mendatang. Perwakilan muda-mudi Katholik dari sejumlah negara Asia-Oceania hadir dan ambil bagian dalam kegiatan itu.

Pemkab Sumba Timur mendukung suksesnya acara besar itu. Hal itu diantaranya ditandai dengan hadirnya Umbu Ngadu Ndamu, dalam kapasitasnya sebagai Sekda mewakili Pemkab dan masyarakat dalam ceremonial pembukaan di rumah budaya Sumba, Tambolaka, Sumba Barat Daya, Rabu (3/7/2024) malam lalu.

“Saya hadir wakili Bupati dan tentunya masyarakat Sumba Timur. Sekilas saya lihat ramai dan meriah sekali acaranya. Ada kaum muda Katholik dari aneka negara yang hadir,” jelas Umbu Ndamu pada iNews.id selepas mengikuti kegiatan itu.

Ditambahkan Umbu Ndamu, kegiatan itu dibuka oleh Bupati Sumba Barat Daya, Kornelius Kodi Mete. Kegiatan dimaksud sebut dia mengusung tema “One Encounter, One Family, One Mission”.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut