get app
inews
Aa Read Next : Ada Darah dari Kejari Sumba Barat untuk Kemanusiaan, Rangkaian Hari Bhakti Adhayaksa ke-64

Buktikan Pedulimu Pada Sesama, Sore Nanti Ada Donor Darah di Max Fm Waingapu

Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:32 WIB
header img
Sore nanti halaman Radio Max Fm Waingapu terbuka untuk warga yang mau mendonorkan darahnya, buktikan pedulimu - Foto : Doc. iNewsSumba.id

Sumba Timur, iNewSumba.id – Salah satu bentuk kepedulian pada sesama manusia, bisa dilakukan dalam bentuk donor darah. Karenanya, siapapun jika memungkinkan secara medis untuk berbagi darahnya, bisa ambil bagian dalam aksi simpatik itu. Selain bermanfaat bagi kesehatan sesama juga tentunya bagi diri sendiri.

Aksi sosial donor darah kembali dilaksanakan oleh Radio Max Fm Waingapu Sabtu (15/6/2024) mulai pukul 15.00 wita sore nanti. Radio yang sering menggagas kegiatan donor darah itu kembali menggandeng sejumlah pihak untuk terlibat dalam aksi itu.

“Ini bukan kali pertama tapi sudah kesekian kalinya Radio Max Fm gelar aksi sosial donor darah. Puji Tuhan selalu ada pendengar radio, juga elemen lainnya yang mau mendonorkan darahnya ataupun memberikan dukungan lainnya untuk kegiatan ini,” jelas Heinrich Dengi, CEO Radio Max Fm dan juga jurnalis radio serta media online itu pada iNews.id, Sabtu (15/6/2024) pagi tadi. 

Kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan sore nanti, lanjut Heinrich tentunya berkoordinasi dan bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumba Timur dan UDD RSUD Umbu Rara Meha Waingapu. Pihaknya juga memberikan apresiasi pada pendengar radio dari Waikudu, sebuah kampung di pelosok Kecamatan Kambera, Sumba Timur.

“Kami dapat khabar ada beberapa pendengar dari Kampung Waikudu yang mau datang donorkan darahnya. Tentunya pantas kami ucapkan terima kasih atas itikad baik itu,” timpalnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut