get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dengan RSUD URM, PT MSM Sumbang 60 Kantong Darah dalam Aksi Sosial Karyawan

Songsong HUT Kemenkumham RI, UPT PAS Gandeng PMI Sumba Barat Gelar Donor Darah

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 22:20 WIB
header img
Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto turun langsung mengawasi dan mendonrokan darahnya dalam bakto sosial di Aula Terbuka Lapas Waikabubak - Foto kolase : iNewsSumba.id

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Songsong HUT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI ke 78, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak sebagai salah satu unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, dibawah kepemimpinan Marciana D. Djone laksanakan Bakti  Sosial Donor Darah bersama Bapas Waikabubak dan Lapas Terbuka Waikabubak pada Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumba Barat dan Unit transfusi darah RSUD Waikabubak, dan dilaksanakan terpusat di Aula Terbuka Lapas Waikabubak. Tidak hanya itu, dalam gelaran ini juga dilakukan pemeriksaan golongan darah bagi 147 Warga Binaan Pemasyarakatn (WBP) Lapas Waikabubak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PMI  sudah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan hari ini juga salah satu bentuk partisipasi Lapas Waikabubak dalam Menyongsong Hari Kemenkumham RI ke-78 yang akan datang, ” ungkap Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut