get app
inews
Aa Read Next : Tidak Hanya Berantas Korupsi, Kejari Sumba Barat juga Peduli Stunting

Ada Darah dari Kejari Sumba Barat untuk Kemanusiaan, Rangkaian Hari Bhakti Adhayaksa ke-64

Jum'at, 19 Juli 2024 | 19:46 WIB
header img
Kejari Sumba Barat dan jajarannya berpose bersama para medis dari DInas Kesehatan dan RSUD Waikabubak - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Banyak cara bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa peduli akan kemanusiaan. Salah satunya dengan menyumbangkan darah atau donorkan darah bagi sesama.

Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumba Barat dalam rangkaian kegiatan menyongsong peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Kejaksaan Republik Indonesia juga Hari Ulang Tahun XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar aksi sosial donor darah. Total sebanyak 52 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Kejari Sumba Barat itu pada Senin (15/7/2024) lalu.

Pada wartawan, Jumat (19/7/2024) Kajari Sumba Barat Bintang Latinusa Yusvantare mengatakan darah yang didonorkan diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Total 26 kantong darah berhasil terkumpul.

“Aksi sosial itu terselenggara karena adanya dukungan dari Dinas Kesehatan juga RSUD Waikabubak,” tukas Bintang.

Sebanyak 26 kantiog darah yang berhasil terkumpul itu terdiri dari golongan darah A berjumlah 8 kantong,  10 kantong darah B, AB 3 kantong serta 5 kantong darah O.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut