get app
inews
Aa Read Next : Kejati NTT Tahan 2 Tersangka Baru Kasus Pengadaan Beras Premium di Bulog Waingapu

Tokoh Gereja Kristen Sumba dan Warganet Kecam Korupsi di Bulog Waingapu

Minggu, 26 Mei 2024 | 23:28 WIB
header img
Pendeta Yuliana Ata Ambu, tokoh Gereja Kristen Sumba dan Anton Jawamara, pegiat media sosial - Foto kolase : iNewsSumba dan FB Anton Jawamara

Sementara itu, pegiat media sosial, Anton Jawamara juga mengungkapkan kekesalan dan juga kecamannya. Ia menjadikan akun media sosialnya sebagai tempat untuk berbagi informasi yang dirangkumnya dari pelbagai sumber pemberitaan media mainstream, yang didukungnya dengan sejumlah foto dan ilustrasi.

“Bongkar...Skandal Korupsi Perum BULOG WAINGAPU, diduga kuat, Oknum/Pelaku lebih dari 1 orang. Bakal ada yang menyusul Zulkarnaen menjadi tersangka,” tulisnya, Sabtu (25/5/2024) kemarin disertai foto yang menampilkan Mantan Kabulog sedang menandatangani dokumen di depan penyidik Kejati NTT itu.


Zulkarnaen, ketika masih menjabat sebagai Kepala Perum Bulog Waingapu, Sumba Timur dan saat diperiksa penyidik Kejati NTT - Foto : iNewsSumba.id dan tangkapan layar FB akun Anton Jawamara

 

Postingan Anton yang kemudian memantik aneka komentar dari rekan warganet lainnya. Komentar bernada kecaman dan juga harapan agar kasus itu diproses hukum dengan tegas dan tuntas.

“Bikin muak sj dengan perilaku manusia yg bermoral bejad. Masyarakat lg merintih dan menangis gegara beras mahal mereka enak2an bermain sulap beras medium ke beras premium,” tanggap John Lalupanda.

“Tuntaskan biar kapok jangan kasi ampun kasian masyarakat yg sangat2 membutuhkan,” timpal akun Anita Maria Wala.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut