get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Barang Bukti Tembaga Curian Hilang dari Polsek Umalulu

Kasrem 161 Wira Sakti Resmikan Sumor Bor dan RTLH di Sumba Timur,Minta Warga Syukuri dan Rawat

Jum'at, 24 Mei 2024 | 22:11 WIB
header img
Kasrem 161 Wira Sakti Kolonel Simon Petrus Kamlasi resmikan dan rasakan kesejukan air sumur bor bersama Dandim 1601, di Desa Matawai Atu. Juga meninjau kebun holtikultura dan mengunjungi salah satu KK penerima bantuan RTLH - Foto Kolase : iNewsSumba.id

Di Desa Wanga, selepas melakukan pengguntingan pita peresmian sumur bor, Kasrem juga sempat bermain dan bercanda dengan sejumlah anak-anak yang sangat ingin mandi. Keran dan selang yang telah dialiri air olehnya disemprotkan ke anak-anak yang direspon tawa gembira anak-anak.

Tidak hanya itu, Kasrem dan rombongan juga menanam anakan trembesi di sekitar sumur bor yang terletak di tengah perbukitan sabana itu. Puluhan anakan trembesi itu merupakan sumbangsih PT Muria Sumba Manis (MSM) yang merupakan perusahaan investasi perkebunan tebu dan pabrik gula yang lokasi usahanya berada di lingkup Desa Wanga. Kasrem juga berkesempatan berdialog dan melihat dari dekat investasi dan mendapatkan gambaran usaha dari  manajemen PT MSM yang miliki tagline ‘Dari Sumba untuk Indonesia’ itu.  

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut