get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ada Mustika yang Turut Digondol Maling Emas dan Uang Tunai di Umalulu

Curi Motor di Karera, Yordi Dibekuk Unit Resmob Polres Sumba Timur di Kambera

Rabu, 22 Mei 2024 | 10:09 WIB
header img
Kanit Resmob Polres Sumba Timur Bripka Faizal Kasman bersama anggotanya sesat setelah menangkap Yordi terduga pelaku pencurian sepeda motor di Kecamatan Karera - Foto : Humas Polres Sumba Timur

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Pelarian YKN alias Yordi, warga Dusun Katundu, Desa Praimadita, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur terhenti di sebuah kos – kosan uang terleyak di bilangan Padadita, Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera. Pelariannya terkait kasus pencurian sepeda motor di desanya yang mana akhirnya diburu Unit Resmob Polres setempat.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan, pada iNews.id, Rabu (22/5/2024) di Mako Polres menyatakan pencurian sepeda motor merk Vixion itu terjadi pada Sabtu (18/5/2024) sekira pukul 09.00 WITA lalu.

“Korbannya atas nama Junaidin, yang juga warga dusun Katundu, Desa Praimadita, Kecamatan Karera. Motor itu diparkir di sekitar kebun korban yang memang masuk ke kawasan kebunnya untuk lakukan aktifitas layaknya warga petani. Tapi setelah itu, dirinya temukan motor tidak lagi dada di tempatnya. Upaya pencarian di Desa itu dilakukan namun nihil,” urai Helmi Wildan.

Karena tidak temukan keberadaan sepeda motornya, korban lanjut Helmi kemudian melaporkan ke SPKT Polsek Karera. Yang mana kemudian ditindaklanjuti Kanit Reskrim setempat berkoordinasi dengan Unit Resmob  untuk melakukan penelusuran dan pencarian sepeda motor itu juga pelaku pencurian.

Upaya aparat akhirnya berbuah petunjuk, dimana berdasarkan informasi warga pada Kamis (22/5/2024) sekira pukul 01.00 dini hari tadi terduga pelaku bersama barang bukti sepeda motor ada di wilayah Padadita.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut