get app
inews
Aa Read Next : Curi Kain Tenun Ikat Sumba di Wangga, Yanus Diburu dan Ditembak Aparat di Wewewa

Sungguh Kejam, Gadis Disabilitas di Kecamatan Umalulu ini Dihamili Ayah Tiri

Rabu, 28 Februari 2024 | 22:53 WIB
header img
Seorang gadis disabilitas berusia 19 tahun di Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur dihamili ayah tirinya. Kapolsek Umalulu, Ipda Rony Wirawansah Binsimin pastikan kasus ini ditangani serius - Foto kolase : iNewsSumba.id

“Belum ada orang yang dicurigai namun akhirnya seiring waktu korban bertemu dan keluarga bertemu dengan DH, Bapak atau ayah tirinya. Dan saat itulah korban kembali dengan bahasa isyarat dengan jari telunjuk tangan kiri dan jari telunjuk  dan ibu jari tangan kanan membentuk lingkaran kemudian jari telunjuk kirinya dimasukan  ke lingkaran jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan. Lalu kemudian korban menunjuk ayah tirinya sebagai tanda yang berhubungan badan dengannya hingga dirinya hamil,” papar Rony.

“Hingga kini kami masih lidik kasus ini. Korban sementara telah diamankan petugas pekerja sosial ke Rumah Aman atau Perlindungan di Dinas Sosial Sumba Timur. Ada perkembangan lanjutan nanti akan sampaikan termasuk jika terlapor sudah ditetapkan tersangka dan ditahan,” tandas Ipda Rony memungkasi.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut