get app
inews
Aa Read Next : Ruang Digital Perlu Disikapi Kritis oleh Warga, Gimana Caranya?

Mau Tahu Cara Sukses Dalam Market Place dan Penjualan Online? Dapatkan Tipsnya di sini

Senin, 26 Februari 2024 | 14:17 WIB
header img
Optimalisasi market place untuk pengembangan bisnis warga Bali Nusa Tenggara - Foto : istimewa

BALI, iNewsSumba.id – Digitalisasi kini sudah menjadi keseharian di masyarakat bahkan telah menjadi sebuah gaya hidup juga kebutuhan. Selain mempermudah warga untuk bersosialisasi juga bisa dioptimalkan untuk meningkatkan pendapatan bahkan taraf ekonomi.

Menjual dan membeli secara online kini sudah menjadi hal jamak dalam kehidupan keseharian. Penjualan online dan market place telahh menjadi sebuah usaha yang menjanjikan. Tentunya hal itu bisa membawa keuntungan bagi penjual dan pembeli.

Lantas bagaimana jika warga Bali dan Nusa Tenggara ingin mengembangkan atau berniat untuk mengembangkan usaha penjualan dengan memanfaatkan market place? Sejumlah tips alias cara jitu bisa diperoleh siapa saja jika mengikuti webinar  "Pemanfaatan e-commerce untuk Pengembangan Bisnis"  yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) pada Kamis (29/2/2024) mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WITA mendatang.

“Webinar nanti akan hadirkan Gesmi Sitanggang sebagai moderator dengan 3 pemateri yakni Dian Ika Pramayanti seorang Dosenpreneur dan Digital Enthusias juga Dosen Primakarsa Univercity, I Gede Putu Krisna J serta Arief Rama Syarif, Founder Yayasan Komunitas Open Source,” urai Nazar, narahubung kegiatan ini, Senin (26/2/2024) siang lalu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut