get app
inews
Aa Read Next : Curi Kain Tenun Ikat Sumba di Wangga, Yanus Diburu dan Ditembak Aparat di Wewewa

Kapolres Sumba Timur Yakin, Kebenaran akan Temukan Jalannya Sendiri dalam Kasus Tewasnya Axi Rambu

Sabtu, 27 Januari 2024 | 11:44 WIB
header img
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS, didampingi Wakapolres dan Kasat intel kala menerima Aliansi Aksi untuk Axi di aula Jananuraga Mapolres setempat - Foto : iNewsSumba.id

“Provost harus memeriksa RK untuk pendalaman penyelidikan kasus ini. Majikan korban juga tentunya akan kembali didalami keterangannya bersama saksi-saksi lainnya,” tegas Fajar.

Diberitakan sebelumnya, Axi Rambu Kareri Roga, seorang pekerja  yang berusia 16 tahun 8 bulan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi Toko CK2 di bilangan Payeti, Kecamatan Kambera, Kamis (18/1/2024) jelang petang lalu. Kondisinya tergantung di shower kamar mandi dengan leher terjerat tali.


Aliansi Aksi untuk Axi saat menemui Kapolres Sumba Timur guna meminta dibukanya kembali penyelidikan kasus tewasnya Axi Rambu Kareri Toga yang sebelumnya oleh penyidik disimpulkan Gandir di kamar mandi toko CK2 - Foto : iNewsSumba.id

 

 

Posisi jenazah  di TKP dipandang khalayak janggal atau tidak lazim terjadi pada korban Gantung Diri (Gandir). Kaki korban tertekuk menyentuh lantai, lidah tidak nampak menjulur, mata tidak melotot plus ketidakyakinan warga akan kekuatan shower menanggung beban tubuh korban, menjadikan kasus ini terus mengundang atensi. Tanda tanya publik itu kian menjadi-jadi seiring tersebarnya foto dan video korban di media sosial baik pra dan paska ditemukan tewas, lengkap dengan potongan foto shower di TKP plus tumpukan tali di sisi kaki korban.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut