get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali Karena Pecah Ban Belakang, Angkudes Plat Merah Terbalik di KM 18 Sumba Timur

Warga Tana Rara Heboh Penemuan Mayat YD, Ditemukan Dalam Kondisi Tali Nilon Menjerat Leher

Senin, 18 Desember 2023 | 22:04 WIB
header img
JenasahYD dievakuasi aparat dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lewa dan dibantu warga desa Tana Rara, Kecamatan Lewa. Jenazah selanjutnya disemayamkan ke rumah kerabatnya - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Warga Desa Tana Rara, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Senin (18/12/2023) sore lalu dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pemuda berusia 21 tahun. Mayat tersebut ditemukan tergantung pada dahan pohon ara dengan tali nilon berwarna putih menjerat lehernya.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS melalui Plh Kapolsek Lewa Ipda Marius P Himbir, kepada iNews.id, Senin (18/12/2023) petang lalu membenarkan peristiwa itu. Adalah YD (21) yang jenasahnya ditemukan oleh dua orang saksi yakni Rio dan Mandina.

“YD ditemukan tergantung di dahan pohon ara oleh saksi Rio, yang ketika berjalan menemukan  korban dalam posisi tergantung. Rio kemudian berteriak minta tolong dan kebetulan saat itu saksi Mandina sedang lewat dengan sepeda motor, lalu keduanya ke TKP dan selanjutnya saksi Mandina melaporkan hal itu ke aparat,” jelas Marius yang dkonfirmasi via gawainya itu.

Marius yang dikonfirmasi dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Lewa, Aipda Juan Pablo lebih jauh menjelaskan, saat ditemukan kondisi jenazah YD dalam kondisi leher terjerat tali dan tergantung pada dahan pohon dengan ketinggian sekira 6 meter. Selain itu juga terdapat cairan berwarna putih keluar dari lubang hidung kiri korban.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut