get app
inews
Aa Read Next : Sukses Kibarkan dan Turunkan Sang Merah Putih, ini Nama Anggota Paskibraka Kabupaten Sumba Timur

Romantika Bupati dan Ketua TP PKK Sumba Timur di Laut Selatan

Minggu, 03 Desember 2023 | 22:01 WIB
header img
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing dan Ketua TP PKK, Merliaty Praing Simanjuntak berbagi romantika laut selatan Sumba saat hendak menyeberang dari Pulau Salura dan setelah tiba di Katundu, Pulau Sumba -Foto kolase iNewsSumba.id dari Tangkapan Layar

“Ketika ditawarkan untuk naik perahu, tadi ada satu pak katanya maaf pak Bupati perahunya kecil. Saya bilang ooo tidak apa – apa, saya bilang begitu, karena yang penting niatnya pasti kita sampai dengan selamat,” tutur Khristofel.

Tidak hanya itu, Bupati juga kembali menceritakan suasana saat hendak menyeberang.


Bupati dan Ketua TP PKK Sumba Timur, Khristofel Praing dan Merliaty Praing Simanjuntak saat menumpangi perahu melayari laut selatan dan sesaat setelah tiba di pantai Pulau Salura - Foto kolase iNewsSumba.id dari Tangkapan Layar
 

“Saya masih bilang dan langsung panggil isteri saya, sini ikut sini kita harus satu perahu. Supaya apa kita harus senang sama – sama susah sama-sama, terpercik air juga sama-sama,” timpalnya dibarengi senyum dan disambut aplaus warga serta rombongan kunker saat itu. 

Pulau Salura, merupakan satu pulau terluar yang berpenghuni di Kabupaten Sumba Timur. Dua lainnya yakni Pulau Kotak dan Mengkudu, berbatasan laut langsung dengan negara Australia. Momen romantika di laut selatan itu juga berlanjut ketika berlayar dari Prai Salura untuk ke Katundu dan selanjutnya pulang ke kota Waingapu.   

Sempat diabadikan dengan video berlatar belakang Pulau Kotak dan laut lepas bersama rombongan, Bupati yang berkaca mata hitam, berkemeja biru dengan bawahan celana jins, senada dengan Ketua TP PKK yang berkemeja putih kembali menunjukan kekompakan dan sisi romantisme. Hal itu nampak kian kental terasa ketika perahu tiba di Tatundu, dimana Bupati Khristofel memanggul sang isteri yang bergelayut manja dipunggungnya dari atas perahu. Aparat Polisi dan ajudan Bupati tidak terelakkan lagi menjadi saksi terdekat romantika di laut selatan Sumba Timur itu.   

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut