get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Sumba Timur Berupaya Maksimalkan Kepedulian Pada Pemenuhan Hak Anak

Romantika Bupati dan Ketua TP PKK Sumba Timur di Laut Selatan

Minggu, 03 Desember 2023 | 22:01 WIB
header img
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing dan Ketua TP PKK, Merliaty Praing Simanjuntak berbagi romantika laut selatan Sumba saat hendak menyeberang dari Pulau Salura dan setelah tiba di Katundu, Pulau Sumba -Foto kolase iNewsSumba.id dari Tangkapan Layar

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Ada sisi romantika yang tersaji dan dibagikanBupati Sumba Timur, Khristofel Praing pada Kamis (30/11/2023) hinggga Jumat (1/12/2023) lalu kala melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Prai Salura, di Kecamatan Karera. Kala itu Bupati didampingi Ketua TP PKK, Merliaty Praing Simanjuntak itu harus menumpangi perahu ketinting dari Katundu saat pergi maupun kembali dari Prai Salura.

Romantika itu sempat diabadikan dalam bentuk video oleh staf dari Prokopim Setda Sumba Timur dan dibagikan ke sejumlah media sosial. Terlihat dalam video itu kegembiraan plus kemesraan Khristofel Praing dan sang isteri Merliaty Praing Simanjuntak.  

Rombongan kunker Bupati yang diantaranya terdiri dari Sekda Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra, Dominggus H. Kondanamu dan sejumlah pimpinan OPD boleh dikata menjadi saksi kemesraan pasangan Khristofel Praing dan Merliaty Praing Simanjuntak itu. Pasangan Bupati dan Ketua TP PKK yang juga staf ahli bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sumba Timur itu akur berjalan menuju perahu dan duduk berdampingan di atas perahu yang kemudian membelah lautan selatan menuju Pulau Salura.

Nampak dalam video yang dibagikan, keduanya mengenakan rompi keselamatan mengembangkan senyum pada pengambil video. Membelah laut selatan dari Tatundu, Pulau Sumba ke Prai Salura dan membutuhkan waktu sekira 45 menit itu, keduanya seakan saling menguatkan dan meyakinkan satu sama lainnya. Dengan berlatar belakang Pulau Kotak, romantika keduanya juga terus ditampakkan saat menjejakkan kaki di atas lembutnya Pulau Salura.

Suasana perjalanan membelah laut dengan perahu tradisional itu juga kembali dikisahkan Bupati Khrsitofel kala bertatap muka dengan warga Desa Prai Salura. Didampingi Saleh Muhamad Idris, selaku Kepala Desa, kisah itu dituturkan. 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut