Logo Network
Network

Duel Remas Al Jihad vs Pemuda GKS Payeti di Lapangan Pemuda Waingapu Berakhir Damai dan Penuh Kasih

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Jum'at, 01 Desember 2023 | 19:59 WIB
Duel Remas Al Jihad vs Pemuda GKS Payeti di Lapangan Pemuda Waingapu Berakhir Damai dan Penuh Kasih
Penerima piala berpose bersama Bupati Sumba Timur. Bupati Sumba Timur menyerahkan piala bergilir pada kapten tim Remas Al JIhad dan Ketua BPMJ GKS Payeti serahkan piala juara 2 Turnamen Antar Umat Beragama di kota Waingapu - foto kolase : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id –  Ribuan mata jadi saksi ‘duel’ antara Remas Al Jihad vs Pemuda Gereja Kristen Sumba (GKS) jemaat Payeti di Lapangan Pemuda, Kelurahan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Jumat (1/12/2023) sore lalu berlangsung ketat dan keras. Intrik dalam duel itu acapkali terjadi, namun kemudian berakhir dengan damai dan penuh kasih. Persaingan ketat antar keduanya tersaji dalam laga final Turnamen Sepak Bola Antar Umat Beragama yang dimenangkan ioleh kesebelasan Remas Al Jihad Waingapu dengan skor 1-0.

Pertarungan kedua tim tak terelakkan karena sebelumnya di semifinal GKS Payeti,Kecamatan Kambera mengalahkan GKS Waikaka dengan skor 3-1  dan Remas Al Jihad menuntaskan perlawanan Remas An-Nur Kampung Bugis Waingapu dengan skor telak 5-0.

Duel Remas Al Jihad vs GKS Payeti berlangsung dengan ketat sejak babak pertama. Namun di babah kedua Remas Al Jihad lebih mendominasi serangan. Beberapa peluang berhasil tercipta namun Alan, yang mengawal gawang GKS Payeti tampil cemerlang.

Sayang, sebuah gol akhirnya terjadi ketika diawali kemelut depan gawang GKS Payeti pada pertengahan babak kedua. Adalah Zainal yang berhasil menggetarkan jaring gawang GKS Payeti. Skor yang bertahan hingga kahir babak kedua, dan Remas Al Jihad pun berhasil mempertahankan piala bergilir yang diraih dalam turnamen sebelumnya.

Pertandingan final itu juga ditonton langsung oleh Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing didampingi Sekda, Umbu Ngadu Ndamu dan sejumlah pimpinan instansi vertikal dan juga OPD itu.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.