get app
inews
Aa Read Next : MNC Izinkan Nobar Timnas asal Tidak Tujuan Komersil, 2 Titik di Sumba Timur bisa jadi Referensi

Sikapi Spekulan Gentayangan, Satgas Pangan Sumba Timur Gerebek Penampung Beras Bulog GPM

Minggu, 05 November 2023 | 19:54 WIB
header img
Beras GPM dan SPHP kemasan dengan logo Bulog yang diamankan dan diberi police line oleh Satgas Pangan yang terdiri dari Polres dan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Sumba Timur diwilayah Padadita - Foto Kolase: iNewsSumba.id

“Terima kasih iNewsSumba.id sudah memberitakan sebelumnya dan kemudian direspon baik oleh Pak Kapolres dengan menerjunkan anggotanya. Ini langkah konkrit Satgas Pangan terkait kerisauan warga dan juga kami sehubungan dengan aksi pra spekulan,” ungkap Nicolas yang menghubungi iNewsSumba.id, Minggu (5/11/2023) petang tadi.


Beras GPM dan SPHP berkemasan Bulog yang diamankan dan diberi Police Line oleh aparat gabungan Satgas Pangan dari Polres dan Dinas Pertanian pada salah satu kios di Pasar Inpres Matawai - Foto kolase : iNewsSumba.id

 

 

Langkah tegas Satgas Pangan di bawah arahan Kapolres Sumba Timur, kata Nicolas juga mendapatkan dukungan dan apresiasi positif Bupati.

“Informasi tentang penggerebekan tadi sudah saya sampaikan juga ke Pak Bupati. Kebetulan saat ini saya dengan pak Bupati. Beliau sepenuhnya mendukung untuk dilakukan pengusutan dan penindakan sesuai hukum yang berlaku secara tuntas bagi para spekulan,” pungkasnya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut