get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali Karena Pecah Ban Belakang, Angkudes Plat Merah Terbalik di KM 18 Sumba Timur

Tunggu Alat dari Bali , Polisi Korban Lontaran Gas Air Mata di Sumba Timur Baru akan Jalani Operasi

Kamis, 19 Oktober 2023 | 06:00 WIB
header img
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS membesuk Aipda Nixon Lay Raga yang alami kecelakaan kaki patah akibat lontaran gas air mata saat latihan untuk Simulasi Sispamkota - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Aipda Nixon Lay Raga hingga kini masih dalam perawatan dan penanganan medis di Rumah Sakit Kristen Lindimara, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur paska alami patah tulang kering kaki kanan dalam latihan Sispamkota, Senin (16/10/2023) siang lalu. Operasi masih belum bisa dilakukan karena masih harus menunggu alat dari Bali.

“Sekarang kondisinya berangsur pulih walau memang belum operasi karena masih tunggu alat dari Bali. Setelah tiba baru akan dioperasi dan alat itu dipasang oleh dokter bedah di sini kak,” ungkap Angry Dimu, isteri Aipda Nixon Lay Raga, ketika dihubungi iNews.id Rabu (18/10/2023) malam lalu.

Perihal akan dipasangi pen pada tulang kering kering kaki suaminya seperti yang diinformasikan Kapolres Sumba Timur dibenarkan oleh Angry. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengucapkan sangat terbantu oleh Polres.

“Siap sudah dilakukan dan dipesan langsung di pak dokter yg tangani kak Nixon dan semua biaya ditanggung oleh Polres. Kamarpun dikasih VIP kak dan pak Kapolres dan ibu  setiap hari meninjau langsung perkembangannya paitua (suami). Selain itu beliau sangat intensif melihat perkembangannya paitua,” pungkas Angry.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut