get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Breaking News : Dugaan Kawin Tangkap Kembali Terjadi di Pulau Sumba

Kamis, 07 September 2023 | 21:38 WIB
header img
Peristiwa penculikan yang diduga merupakan peristiwa "kawin tangkap" kembali terulang di Pulau Sumba, disebutkan terjadi di Waimangura, Kabupaten Sumba Barat Daya - Foto: Kolase tangkapan layar

SUMBA BARAT DAYA – Jagad maya di pulau Sumba kembali dikejutkan dengan peristiwa penculikan perempuan di pinggir jalan raya. Kuat dugaan penculikan itu merupakan peristiwa “kawin tangkap” yang kembali terulang dan sempat terekam momennya oleh warga di seputaran Waimangura, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), NTT. Kini peristiwa dalam video telah viral di aneka platform media sosial.

Informasi yang berhasil dihimpun iNews.id menyebutkan peristiwa dalam video viral itu diduga terjadi Kamis (7/9/2023) sekira pukul 11.00 atau 12.00 WITA lalu. Peristiwa yang tidak mampu dicegah oleh warga, karena rombongan yang melakukan penculikan mengenakan pakaian adat lengkap dengan senjata parang, menumpangi mobil pick up.

Dalam dua video amatir yang diperoleh iNews.id dari dua sisi yang berbeda menunjukan beberap orang pria yang sebelumnya menumpangi mobil pick up hitam datang dan langsung menggelandang seorang perempuan di sisi sepeda motor  di pinggiran jalan. Mobil pick up kemudian mundur mendekat dan selanjutnya perempuan malang itu dinaikkan ke dalam mobil yang langsung tancap gas diiringi pekikan khas setempat oleh para penculik.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut