get app
inews
Aa Read Next : Kunker ke Sumba Timur, Kapolda NTT Disambut Antusias Bupati Serta Keluarga Besar SMAN 2 Waingapu

Peduli Purnawirawan, Polda NTT Bangun Gedung PP Polri dan KBPP Polri

Selasa, 29 Agustus 2023 | 19:32 WIB
header img
Kapolda NTT, Irjen Pol Johanis Asadoma saat meninjau pembangunan Gedung PP Polri dan KBBP Polri di Kelurahan Tode Kisar, Kota Kupang. Foto : Ist

KUPANG,iNewsSumba.id - Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma meninjau perkembangan pembangunan gedung yang memiliki makna besar bagi para purnawirawan dan keluarga besar anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Terkait hal itu Kapolda melakukan peninjauan pembangunan Gedung Persatuan Purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia (PP Polri) dan Keluarga Besar Putra-Putri Kepolisian Republik Indonesia (KBPP Polri) yang sedang dibangun di Asrama Tode Kisar, Kota Kupang, Selasa (29/8/2023).

Gedung ini diharapkan akan menjadi tempat berkumpulnya para purnawirawan Polri beserta keluarga-keluarga mereka jika ada kegiatan terkait organisasi itu. Dengan adanya gedung PP Polri dan KBPP Polri, diharapkan tercipta suatu wadah yang nyaman dan representatif bagi para purnawirawan dan anggota keluarga besar Polri untuk menjalani berbagai aktivitas sosial, pendidikan, serta kegiatan lainnya.

Ditegaskan Kapolda, kunjungan ini bukan hanya sebatas peninjauan fisik bangunan, tetapi juga merupakan bentuk dukungan moril dan simbolis terhadap upaya membangun fasilitas yang akan menjadi tempat berkumpulnya komunitas purnawirawan dan keluarga Polri. Kapolda mengungkapkan pentingnya terciptanya sarana yang memberikan kenyamanan dan ruang untuk berinteraksi bagi mereka yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Pembangunan kedua gedung ini adalah bukti konkret komitmen Polri dalam menjaga kesejahteraan, kebersamaan, dan solidaritas di antara seluruh anggota dan keluarga besar Polri. Dengan harapan, Gedung PP Polri dan KBPP Polri akan menjadi tempat yang mempererat ikatan kekeluargaan dan memuliakan jasa para purnawirawan serta keluarga anggota Polri," tandas Kapolda NTT.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut