Logo Network
Network

Wakapolda NTT yang Baru Ternyata Kenyang Pengalaman di Bidang Humas

Emi Maunmuti, Dion Umbu Ana Lodu
.
Senin, 16 Oktober 2023 | 21:35 WIB
Wakapolda NTT yang Baru Ternyata Kenyang Pengalaman di Bidang Humas
Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma melantik Brigjen Pol. Awi Setiono menjadi Wakapolda NTT - Foto : Istimewa

KUPANG, iNewsSumba.id – Brigjen Pol. Awi Setiyono yang resmi dilantik menjadi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) NTT, Senin (16/10/2023) pagi lalu ternyata kenyang pengalaman di bidang humas. Yaa, bertempat di lapangan Ricky Sitohang, upacara pelantikannya dipimpin oleh Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. I Made Sunarta serta para Pejabat Utama, Para Kapolresta dan Kapolres Jajaran.

Pengalaman Awi Setiyono dalam Bidang Humas itu diungkapkan oleh Kapolda Irjen Pol Johni Asadoma. Realita itu yang tentunya bisa menjadi  menjadi modal utama Wakapolda dalam jalankan tugasnya  dalam membantu Kapolda NTT. Hal mana sebut Kapolda akan sangat terbantu dalam menghadapi tantangan, termasuk dalam rangka Pemilu 2024.

Adapun Jabatan Wakapolda NTT sempat kosong selama hampir 2 bulan sejak Brigjen Pol. Heri Sulistianto memasuki masa purna bhakti pada 1 September 2023 lalu. Karena itu sebut Kapolda dengan adanya Wakapolda saat ini kinerja Polda akan lebih baik dan diperkuat. Disaksikan saat itu, pelantikan ditandai dengan penyematan tanda pangkat jabatan dan pengucapan sumpah, yang tentunya didampingi rohaniawan.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini