get app
inews
Aa
Read Next : Anggota DPRD NTT Bersama Ketua Tim Suksesnya Dibekuk BNN Terkait Penggunaan Sabu-sabu

Natal Bersama Polda NTT, Kapolda Ajak Anggota Tetap Profesional dan Humanis

Rabu, 11 Januari 2023 | 19:58 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma memberikan keterangan pers di sela - sela Natal Bersama jajaran Polda NTT - Foto : iNewsSumba.id/ Emi Maunmuti

KUPANG, iNewsSumba.id- Jajaran kepolisian daerah Nusa Tenggara Timur mengikuti perayaan Natal bersama yang di gelar di Auditorium Universitas Nusa Cendana Kupang, Selasa (10/1/2023).  Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma berharap Natal bisa jadi momentum bagi anggota Polri dalam pelbagai tingkatan merefleksi diri. Dalam sambutannya, Asadoma menyampaikan, sebagai manusia harus terus memaknai kasih Tuhan.

Kapolda berharap dengan Natal adalah peringatan untuk kelahiran dan kedatangan Yesus Kristus untuk melayani bukan untuk dilayani. Hal mana perlu dimaknai seluruh anggota kepolisian Polda NTT sebagai semangat agar lebih giat dan sungguh dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat secara profesional dan humanis.

Memeriahkan Natal di NTT, kata Asadoma, pihaknya mewajibkan seluruh satker Polda NTT memasang pohon natal di sepanjang jalan Eltari Kupang. Hal itu sebut dia dilaksanakan seluruh Satker dengan semangat sekalipun berasal dari latar belakang agama yang berbeda.

"Natal itu membawa pesan sukacita, natal itu membawa pesan kedamaian bagi kita semua dan natal itu membawa pesan persatuan dan kesatuan bagi kita semua. Untuk memeriahkan hari Natal  saya meminta seluruh satker Polda untuk memasang pohon Natal di sepanjang jalan Eltari. Walaupun berbeda agama, tapi seluruh Kasatker turut memeriahkan Natal sebagai bentuk persatuan dan toleransi," jelas Irjen Johni Asadoma.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut