get app
inews
Aa Read Next : Hits Jangan Khianati Aku dari Kris Tomahu, Semarakkan Expo Mbuhang Mahamu di Waingapu

Kunker ke Sumba Timur, Kapolda NTT Disambut Antusias Bupati Serta Keluarga Besar SMAN 2 Waingapu

Senin, 13 November 2023 | 23:16 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma dikalungi kain tenun ikat khas kambera oleh Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing saat tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda - Foto : Prokopim Sumba Timur

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idKapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sumba Timur, NTT. Kapolda yang merupakan putera asli NTT itu tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda, Senin (13/11/2023) pagi dan disambut antusias oleh Bupati Sumba Timur Khristofel Praing dan anggota Forkopimda setempat.

Selanjutnya Johni Asadoma melakukan safari Kamtibmas ke SMA Negeri 2 (SMANDU) Waingapu di bilangan Radamata, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu. Kedatangannya juga disambut antusias oleh Kepala Sekolah, guru dan ribuan siswa/i salah satu lembaga pendidikan favorit di kota Waingapu itu.

Ketika memberikan sambutan dan arahannya, Kapolda selain memberikan motivasi pada para pelajar untuk giat belajar dan mengasah diri, juga menghimbau para siswa untuk berperilaku positif dan bermimpi besar serta berupaya keras untuk meraihnya. Hal itu sebut dia karena para pelajar merupakan tulang piunggung masa depan bangsa dan NTT dan Sumba Timur khususnya di masa datang yang sarat akan tantangan.

Diselingi sejumlah game dan kuis, Kapolda NTT juga berpesan agar para pelajar jangan menjadi pemicu keonaran atau trouble maker.  Namun sebaliknya membawa manfaat bagi diri, keluarga dan linkungan yang lebih besar.

“Para pelajar janganlah jadi trouble maker di masyarakat tapi sebaliknya menghadirkan manfaat dalam kehidupan bermasyarakat,” tandas Kapolda Johni Asadoma.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut