get app
inews
Aa Read Next : Tebing Rawan Longsor di Tana Daru Dipasangi Matras Perkuatan oleh PT Mitra

Warga Berharap Proyek Preservasi Jalan di Pulau Sumba Cepat Tuntas dan Umur Panjang

Jum'at, 21 Juli 2023 | 06:00 WIB
header img
Bahu jalan longsor di jalan nasional yang masuk dalam pekerjaan proyek preservasi jalan Waikabubak-bts. Kabupaten Sumba Timur, NTT - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Warga berharap proyek preservasi jalan khususnya ruas jalan Waikabubak – Batas Kabupaten Sumba Timur cepat tuntas. Selain itu yang juga menjadi sorotan penting warga agar hasil kerjanya berkualitas hingga bisa berumur panjang dan bukan jadi proyek rutin tahunan.

“Ini jalan longsor di Langgaliru sudah lama longsornya. Sudah dikerjakan beberapa bulan lalu longsor lagi. Sekarang ada kerja lagi, sama juga dengan di Tana Daru. Saya harap bisa cepat selesai juga bisa lama umurnya, jangan hujan nanti longsor lagi, proyek lagi,” ungkap Artho salah satu pengguna jalan yang sering melintasi jalur dimaksud.  

Robert Dacosta selaku PPK 1.3 Wilayah Sumba pada balai Jalan Nasional Propinsi NTT ketika dikonfirmasi via ponselnya, Kamis (20/7/2023) menyatakan, proyek yang dikerjakan PT Mitra itu sumber dananya dari APBN 2023 dengan nilai kontrak lebih dari Rp22,5 Miliar.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut