Logo Network
Network

Bau Tidak Sedap Dikeluhkan Penumpang dan Pengunjung Pelabuhan Waingapu

Dion Umbu Ana Lodu
.
Jum'at, 07 Juli 2023 | 23:27 WIB
Bau Tidak Sedap Dikeluhkan Penumpang dan Pengunjung Pelabuhan Waingapu
Pengunjung dan calon penumpang japal di PelabuhanWaingapu keluhkan bau tidak sedap yang ganggu kenyamanan - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Bau tidak  sedap alias bau busuk mengganggu kenyamanan pengunjung dan penumpang yang datang ke Pelabuhan Baru, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Bau busuk itu sesekali menembus masuk hingga ke ruang dalam terminal pelabuhan yang dioperasikan oleh PT Pelindo (Persero) Waingapu itu.

“Tidak tahan betul baunya, tadi anak saya muntah padahal sudah smepat saya pakaikan minyak kayu putih. Baunya menyegat dan buat sakit kepala,” ungkap Mery salah satu warga yang datang untuk mengantar kerabatnya menumpang kapal fery menuju Aimere dari Pelabuhan Waingapu, Jumat (07/07/2023) malam lalu.

Keluhan yang sama juga diungkapkan seorang penumpang kapal Fery yang mengaku bernama Rio. Namun dirinya sedikit beruntung tidak sampai muntah, selain karena fisiknya sedikit lebih prima juga karena tertolong masker.

“Untung saya sempat bawa masker jadi bisa saya pakai. Tapi itu juga tembus baunya, apalagi pas ada angin berhembus,” tukas Rio yang menghubungi iNews.id via saluran telepon.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.