get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Bau Tidak Sedap Dikeluhkan Penumpang dan Pengunjung Pelabuhan Waingapu

Jum'at, 07 Juli 2023 | 23:27 WIB
header img
Pengunjung dan calon penumpang japal di PelabuhanWaingapu keluhkan bau tidak sedap yang ganggu kenyamanan - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Bau tidak  sedap alias bau busuk mengganggu kenyamanan pengunjung dan penumpang yang datang ke Pelabuhan Baru, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Bau busuk itu sesekali menembus masuk hingga ke ruang dalam terminal pelabuhan yang dioperasikan oleh PT Pelindo (Persero) Waingapu itu.

“Tidak tahan betul baunya, tadi anak saya muntah padahal sudah smepat saya pakaikan minyak kayu putih. Baunya menyegat dan buat sakit kepala,” ungkap Mery salah satu warga yang datang untuk mengantar kerabatnya menumpang kapal fery menuju Aimere dari Pelabuhan Waingapu, Jumat (07/07/2023) malam lalu.

Keluhan yang sama juga diungkapkan seorang penumpang kapal Fery yang mengaku bernama Rio. Namun dirinya sedikit beruntung tidak sampai muntah, selain karena fisiknya sedikit lebih prima juga karena tertolong masker.

“Untung saya sempat bawa masker jadi bisa saya pakai. Tapi itu juga tembus baunya, apalagi pas ada angin berhembus,” tukas Rio yang menghubungi iNews.id via saluran telepon.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut