get app
inews
Aa Read Next : Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sumba Timur Dapat Penghargaan MCP dari Dit Korpus Wilayah V KPK

Indra Bekti Belum 100 Persen Pulih, Sang Isteri Justru Gugat Cerai

Selasa, 28 Februari 2023 | 11:48 WIB
header img
Aldilla Jelita gugat cerai Indra Bekti ysang belum pulih 100 persen pasca alami pendarahan otak - Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsSumba.idIndra Bekti belum 100 persen pulih pasca pendarahan otak dan harus jalani perawatan di Rumah Sakit cukup panjang. Walau begitu, kondisinya itu tidak lantas membuat Aldila Jelita, isterinya menggugat cerai.

Rumah tangga  keduanya yang telah dibina selama 12 tahun dan telah dikaruniai 2 orang anak itu harus berakhir. Kepastian terkait hal itu diungkap oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita yang biasa disapa Dhila itu.

"Per hari ini, Dhila memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti. Pengadilan Jakarta Selatan," tandas Milano Lubis saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebut Milano yang menjadi tempat didatar dan diprosesnya gugatan itu. Dalam kesempatan yang sama dia juga mengatakan bahwa Dhila dan Indra Bekti telah seminggu pisah ranjang dan rumah.

"Sudah pisah rumah. Satu minggu, yang keluar Bekti," tukas Milano Lubis.

Sinyal akan berakhirnya rumah tangga pasangan ini mulai terlihat dalam postingan Dhila di akun instagramnya. Dhila mengatakan jika hidupnya kini dan seterusnya akan berjuang bersama kedua anaknya. Pernikahan yang telah terjalin selama lebih dari 12 tahun atau sejak Oktober 2010 itu kini tinggal menunggu ketuk palu pengesahan hakim untuk berakhir secara resmi.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti Usai 12 Tahun Menikah, Ternyata Sudah Pisah Rumah ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/aldila-jelita-resmi-gugat-cerai-indra-bekti-usai-12-tahun-menikah-ternyata-sudah-pisah-rumah.
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut