get app
inews
Aa Read Next : Warning untuk Koruptor, Kapolda NTT Tegaskan Fokus Ungkap dan Berantas Korupsi

Warga Kombapari Sumba Timur Minta Perlindungan Kapolri dan Bantuan Hukum Rudi Kabunang

Sabtu, 18 Februari 2023 | 12:55 WIB
header img
Sara Mura Ngguna bersama suami dan anaknnya yang mengaku menjadi korban penyerangan Umbu Rihi dan kelompoknya, 29 Januari 2023 lalu - Foto : Tangkapan layar

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Lebih dari sepekan terakhir warganet terkhususnya di Sumba Timur NTT diramaikan dengan video yang menampilkan peristiwa penyerangan yang disebutkan dilakukan oleh kelompok Umbu Rihi di kediaman Jony Djawa Ndendungara, Minggu (29/1/2023) lalu di Desa Kombapari.

Tak hanya itu, video itu juga dibarengi dengan video pengaduan dan permohonan perlindungan pada Kapolri dan jajarannya, serta bantuan hukum untuk mengawal kasus ini pada Rudi Kabunang, pengacara asal Sumba yang telah lama berkarier di Jakarta.

“Tolong kami Bapak Kapolri, kami diserang oleh sekelompok Umbu Rihi,dan dipukuli isteri saya dan anak saya. Sampai Hp dirampas dan dibanting,”ungkap Jony seperti dikutip dalam video itu.

Sara Mura Ngguna, dalam video selanjutnya menceritakan bahwa kelompok Umbu Rihi datang marah dan memaki. Diakuinya sempat merekam video saat kadatangan Umbu Rihi walau sedikit saja durasinya karena handphonenya dirampas lalu dibanting. Dalam video pernyataannya itu, Sara juga memohon bantuan pengacara Rudi Kabunang.

“Tolong kami bapak Kabunang untuk melaporkan kami di Polri karena kami masyarakat yang miskin,” harap Sara terisak lalu menyeka air matanya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut