get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Sumba Timur Berupaya Maksimalkan Kepedulian Pada Pemenuhan Hak Anak

Bupati Sumba Timur dan Warganet Kecam Pelaku Perusakan Spot Piarakuku Hills

Rabu, 01 Februari 2023 | 22:44 WIB
header img
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing mengecam keras dan berharap pelaku perusakan terungkap dan diproses hukum - Foto : istimewa

Simpati dibarengi kecaman keras juga dilontarkan sejumlah kalangan sehubungan dengan peristiwa itu. Ragam ungkapan kekecewaan mengalir di dunia maya oleh para nitizen atau warganet.


Sejumlah ornamen pahatan batu khas Sumba di Spot Piarakuku Hills, Kabupaten Sumba Timur dirusakan oleh orang tidak dikenal - Foto : iNewsSumba.id

 

Jublina Come, salah satu penikmat spot wisata alam di Sumba Timur mengomentarinya dengan tulisan yang cukup panjang pada status akun facebooknya. Namun secara garis besar kecewa dan marah atas perilaku oknum perusak sembari tetap berharap aparat hukum bisa mengungkap dan menangkap pelaku guna diproses hukum hingga memberikan efek jera.

Yudhi Tari via akun facebooknya juga menuliskan tanggapannya tekrait dengan perusakan itu. Sosok yang juga dikenal sebagai penikmat trip ke tempat – tempat wisata alam Sumba Timur itu menyatakan tindakan tidak terpuji seperti yang terjadi di Piarakuku Hills adalah kelakuan bar – bar.   

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut