Logo Network
Network

Rayakan Imlek 2023, INTI NTT Gelar Baksos dan Semarakan Jalan El Tari dengan Lampion

Emi Maunmuti
.
Senin, 23 Januari 2023 | 18:27 WIB
Rayakan Imlek 2023, INTI NTT Gelar Baksos dan Semarakan Jalan El Tari dengan Lampion
Imlek tahun 2023 juga dirayakan warga etnis Thionghoa di NTT. Insert Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi NTT,Theodorus Widodo - Foto : istimewa/Emy M

KUPANG,iNewsSumba.id - Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Theodorus Widodo, pengurus INTI NTT telah melakukan berbagai kegiatan dalam memeriahkan Imlek 2023. Kegiatan yang dilakukan di antaranya memberi bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Kupang, jelang perayaan Imlek 2023 ini.

"Kami dari pengurus INTI NTT dalam rangka perayaan Imlek 2023 sudah melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya yakni memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Takari, Kabupaten Kupang,” ungkap sosok yang biasa disapa Theo itu

INTI  NTT lanjut Theo bekerjasama dengan 2 Paguyuban Sosial Tionghoa lainnya, salah satunya Paguyuban Sosial Marga Tionghoa atau PSMTI juga telah memasang lampion dan ornamen pendukung bernuansa Imlek lainnya di sepanjang jalan El Tari, Kota Kupang. Hal itu diharapkan semakin memperindah kota pada malam hari.

“ Imlek itu perayaan syukur, seperti tahun baru pada umumnya juga, kita bersyukur atas satu tahun yang telah lewat dan bahkan tahun-tahun sebelumnya, dan juga kita mohon berkat Tuhan untuk tahun yang akan datang, kita sudah pasang lampion sepanjang jalan El Tari untuk menyemarakkan momen Imlek, lalu kita saling mengunjungi satu sama lain dan membagi angpao kepada saudara-saudara yang lebih muda, yang belum berkeluarga, dan kepada warga sekitar yang membutuhkan uluran tangan kita," paparnya.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.