Logo Network
Network

Jelang Pelaksanaan ASEAN Summit ke 42, Presiden Jokowi Resmikan Jalan Labuan Bajo - Golo Mori

Emi Maunmuti
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 20:40 WIB
Jelang Pelaksanaan ASEAN Summit ke 42, Presiden Jokowi Resmikan Jalan Labuan Bajo - Golo Mori
Presiden RI Joko Widodo saat meresmikan proyek jalan Labuan Bajo- Golo Mori di Kabupaten Manggarai Barat - Foto : Istimewa

LABUAN BAJO, iNewsSumba.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan jalan yang menghubungkan Labuan Bajo menuju kawasan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) Golo Mori yang terletak di Km 16 lintas Labuan Bajo - Golo Mori di Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (14/3/2023).

Peresmian ini ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut. Pembangunan jalan lintas tersebut merupakan bentuk keseriusan pemerintah pusat bagi masyarakat, sekaligus untuk memperlancar pelaksanaan ASEAN Summit ke 42 pada bulan Mei 2023 mendatang.

"Hari ini kita melihat sebuah pembangunan jalan yang akan membangkitkan konektivitas kita dalam rangka membangun Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium," ujar Presiden Jokowi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo , Menteri PUPR Republik Indonesia Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anum. Gubernurt NTT, Victor B. Laiskodat serta unsur Forkompinda NTT.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.