get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Resmikan Rumah Sakit yang Telan Dana Pembangunan Rp420 Miliar

Jelang Pelaksanaan ASEAN Summit ke 42, Presiden Jokowi Resmikan Jalan Labuan Bajo - Golo Mori

Selasa, 14 Maret 2023 | 20:40 WIB
header img
Presiden RI Joko Widodo saat meresmikan proyek jalan Labuan Bajo- Golo Mori di Kabupaten Manggarai Barat - Foto : Istimewa

LABUAN BAJO, iNewsSumba.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan jalan yang menghubungkan Labuan Bajo menuju kawasan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) Golo Mori yang terletak di Km 16 lintas Labuan Bajo - Golo Mori di Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (14/3/2023).

Peresmian ini ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut. Pembangunan jalan lintas tersebut merupakan bentuk keseriusan pemerintah pusat bagi masyarakat, sekaligus untuk memperlancar pelaksanaan ASEAN Summit ke 42 pada bulan Mei 2023 mendatang.

"Hari ini kita melihat sebuah pembangunan jalan yang akan membangkitkan konektivitas kita dalam rangka membangun Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium," ujar Presiden Jokowi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo , Menteri PUPR Republik Indonesia Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anum. Gubernurt NTT, Victor B. Laiskodat serta unsur Forkompinda NTT.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut