get app
inews
Aa Read Next : Penyidik Kejari Geledah PD Lawadi dan Kantor Bupati SBD, Kajari dapat Warning KOMPAK Indonesia

Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama, Ikawasba Rancang Sejumlah Kegiatan Positif

Selasa, 03 Januari 2023 | 19:51 WIB
header img
Malam syukuran Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besar Ikawasba dihadiri oleh Wakil Bupati dan sekda Sumba Timur. digelar dalam susana sederhana namun tetap meriah di MMX Cafe - Waingapu - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

 

Terpisah ditemui, Selasa (3/1/2023) Thomas Peka Rihi, selaku ketua Ikawasba Sumba Timur menjelaskan kesepakatan lainnya yang juga dicapai dalam acara Natal dan Tahun baru bersama diantaranya adalah penyelenggaraan Paskah Bersama pada April 2023 mendatang.


Kelurga besar Ikawasba laksanakan kegiaitan syukuran Natal dan Tahun Baru bersama yang ditandai dengan penghijauan di kilometer 8 dan 9 arah barat kota Waingapu, Sumba Timur - Foto : Istimewa

 

“Keputusan dan kesepakatan bersama untuk menggelar Paskah bersama di pantai Kawona, Sumba Barat Daya. Yang mana untuk itu telah pulai disetujui oleh pak Richard Mila Mesa, anggota Ikawasba yang kini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD di sana,” jelasnya sembari menambahkan ke depannya pengurus juga diberi tanggung jawab untuk mendata anggota perangkatan dan merancang AD – ART dan berharap bisa dibentuknya Koperasi Ikawasba.

“Semoga sebelum April nanti semuanya bisa terselesiakan, terutama pendataan dan konsep AD – ART,” timpal Thomas yang kini juga menjabat sebagai Kepala BKD Sumba Timur itu.

Untuk diketahui, Ikawasba terbentuk tahun 1997 silam, dan gelaran syukuran Natal dan Tahun baru kali ini bukan kali pertama. Walau diselenggarakan dalam nuansa sederhana namun tetap semarak dan dipenuhi semangat kebersamaan dengan dipandu Florida Dapa dan Solvina Malahina sebagai duet MC yang juga merupakan anggota aktif Ikawasba itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut