get app
inews
Aa Read Next : Kasihan, Mahasiswi Asal Sumba Timur Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar Kosnya di Kota Kupang

Puncak Perayaan tahun Baru di Sumba Timur Dilaksanakan di Alun – Alun Rujab Bupati

Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:22 WIB
header img
Perayaan tutup dan sambut tahun baru di Waingapu dipusatkan di depan Rujab Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tiimur - Foto : Istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idPuncak acara tutup tahun 2022 dan sambut tahun baru 2023 di Kabupaten Sumba Timur, NTT akan dilaksanakan di alun – alun atau halaman depan Rumah jabatan (Rujab) Bupati setempat, Sabtu (31/12/2022) malam. Acara itu direncanakan akan dimulai pukul 19:00 WITA hingga selesai dan dimeriahkan oleh sejumlah sajian hiburan dan pesta kembang api.

Bangun Munthe sebagai ketua seksi acara, kepada iNewsSumba.id menjelaskan acara nanti akan menampilkan juga atraksi seni dan budaya berupa penyanyi dan pemain musik tradisional Jungga. “Pemain jungga dan penyanyi yang ttampil diantaranya Pura Tanya, Simon dan Rambu Ata Ratu, juga ada fashion show dari anak – anak duta wisata serta penampilan band – band lokal Waingapu,” jelas Bangun.

Selanjutnya jelas Bangunlebih lanjut puncak pergantian tahun itu juga akan dimeriahkan dengan tampilan J& J Dance serta sajian lagu – lagu dari artis ibukota Jakarta. “Ada juga penampilan artis dari Ibukota yakni Ratu Idola yang merupakan penyanyi dan bintang FTV,” timpal Bangun.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut