get app
inews
Aa
Read Next : Warga Mau Hau dan Prailiu Keluhkan Beras Bansos DID Berbau Apek dan Tidak Layak Konsumsi

Kasihan, Mahasiswi Asal Sumba Timur Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar Kosnya di Kota Kupang

Senin, 15 April 2024 | 20:31 WIB
header img
Penyidik Polresta Kota Kupang, evakuasi jenazah mahasiswi asal Sumba Timur yang ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya - Foto : istimewa

KUPANG, iNewsSumba.id- MCP (21) seorang mahasiswi salah satu universitas ternama di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, ditemukan meninggal dunia, di kos-kosan Jalan Gerbang Madya, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, kepada iNews.id, Senin (15/4/2024) mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh RD (26) yang juga pacar korban.

“Benar, adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin perempuan, di kos-kosan Alamat Kelurahan Kelapa Lima, berdasarkan laporan dari masyarakat ke Polsek Kota Lama. Kapolsek langsung saya perintahkan untuk turun ke lokasi bersama Unit Identifikasi Polresta,” jelas Kapolresta.

Kapolresta menuturkan saat itu RD datang ke lokasi korban tinggal di kostnya, sampai di kost korban, saksi langsung mengetuk pintu dan terlihat pintu kamar tidak terkunci. Saksi membukanya dan korban sedang tertidur dengan posisi tengkurap. Saksi kemudian memanggil nama korban namun tidak dijawab, sehingga saksi yang juga mahasiswa itu, kemudian memegang kaki korban untuk membangunkannya, namun sayangnya terasa sudah kaku dan dingin. Saksi lalu keluar dan memberitahukan kepada tetangga kos korban,” papar Aldinan Manurung.

Untuk diketahui, jenasah korban setelah ditemukan di TKP, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Drs. Titus Ully Kupang, untuk dilakukan pemeriksaan luar, dan direncanakan akan diterbangkan ke kampung halamannya di Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur untuk dimakamkan. Hingga kini informasi terkait peristiwa duka itu telah pula tersebar di media sosial oleh sejumlha warganet. Tidak ayal, kaum kerabat juga kenalan almarhumah terus menyampaikan keperihatian dan juga ungkapan bela sungkawa melalui medsos.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut