get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Penuhi Harapan Warga, Bupati Sumba Timur Kunjungi Laipandak dan Lantik Kades Terpilih

Jum'at, 18 November 2022 | 21:59 WIB
header img
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing melantik Gerardus Nggau Behar sebagai Kepala Desa Laipandak periode 2022 - 2028 di Karri, Wulla Waijillu

 

Sebelumnya, Ayub Tay Paranda selaku anggota DPRD Sumba Timur yang hadir mewakili unsur legislatif dalam pelantikan itu menekankan pentingnya komunikasi yang baik antar warga juga dengan pimpinan desa. Putera asal Desa Paranda ini juga menyakinkan warga dan Kades yang baru terkait dukungan DPRD dalam mewujudkan harapan, serta visi misi Kades.

“Setelah dilantik ada tangung jawab besar dan berat di pundak Kades yang baru. Kami yakinkan  bahwa kami akan mendukung upaya Pak Kades untuk wujudkan harapan, jalankan visi misi saat calonkan diri lalu lalu terpilih. Apalagi jika semuanya itu bermuara bagi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.


Bupati Sumba Timur melantik 3 Kepala Desa secara serentak di Kampung Walakari, Desa Laitena, Kecamatan Wulla Waijillu - Foto : Dion Umbu Ana Lodu
 
Untuk diketahui selepas melantik Gerardus Behar sebagai Kades Laipandak, Bupati melanjutkan kunjungan kerja dan juga melantik  3 Kades terpilih lainnya di Kecamatan Wulla Waijillu. Pelantikan itu dilakukan serentak di Kampung Walakari, Desa Laitena, Jumat (18/11/2022) sore.

Adapun ketiga Kades yang dilantik tersebut yakni Hinggu Njurumana, Mangu Peter dan Darius Ndapa Tamu. Figur – figur ini dilantik untuk memimpin Desa Laitena, Paranda dan Laijanji untuk masa jabatan tahun 2022 – 2028 mendatang.     

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut