Logo Network
Network

Menikah di Usia tak Lazim, Ada Ibarat Kakek dan Cucu, Selebritas ini Jauh dari Gosip Miring

Raden Yusuf Nayamenggala
.
Rabu, 16 November 2022 | 21:48 WIB
Menikah di Usia tak Lazim, Ada Ibarat Kakek dan Cucu, Selebritas ini Jauh dari Gosip Miring
Ahmad Albar, Mark Sungkar bersama pasangan serta Donna Harun - Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id - Apalah artinya perbedaan usia jika cinta sudah melanda. Mungkin memang benar adanya ungkapan yang mengatakan bahwa cinta tak mengenal batas usia. Tengok saja deretan artis yang pernah terkenal di jamannya ini yang memutuskan untuk menikah di usia 50 tahun.

Perjalanan hidup dan lika-likunya membawa deretan artis ini untuk justru menemukan jodoh terbaiknya di kala usia tak lagi muda. Siapa saja artis yang memutuskan untuk menikah di usia 50 tahun ini? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber :

  1. Kiki Fatmala

Aktris cantik berdarah Arab ini menuai kesuksesan  dan ketenaran setelah membintangi sinteron Si Manis Jembatan Ancol di tahun 90an. Ketika memutuskan untuk menikah lagi usianya sudah 51 tahun. Namun ia masihlah tetap Kiki Fatmala yang cantik, anggun, dan seksi serta memesona. Kiki Fatmala memutuskan menikah lagi dengan seorang pria asing bernama Christopher dan mengakhiri kesendiriannya selama 14 tahun.

 

2.     Malih Tong Tong

Haji Malih Tong Tong comedian Betawi legendaris menikah lagi di tahun 2018 setelah istrinya meninggal dunia. Haji Malih Tong-Tong  berusia 58 tahun saat Kembali memutuskan menikah.


Haji Mali Tong tong dan KIki Fatmala - Foto : istimewa

 

 

3.     Donna Harun
 

Donna Harun yang terkenal karena sepak terjangnya di dunia modelling dan sinetron juga termasuk ke dalam deretan artis lawas yang menikah pada usia 50 tahun.
Setelah mengalami kegagalan dua kali dalam berumah tangga, Donna Harun tak lantas tenggelam dalam kesedihan dan menikmati kesendirian. Ia memutuskan kembali menikah di usianya yang sudah menginjak 51 tahun. Donna Harun menikah dengan seorang pengusaha bernama Ad Hanafiah.

 

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.