get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Lebih dari 77 Ribu Balita di NTT Alami Stunting, Peranginya Perlu Kerja Ekstra

Rabu, 16 November 2022 | 18:32 WIB
header img
Kegiatan Konsolidasi dengan pemangku kepentingan tingkat daerah melalui program PN pengasuhan 1000 Hari Pertama Kehidupan untuk pencegahan stunting di Sumba Timur - Foto : Dion Umbu Ana Lodu

 

Terselenggaranya kegiatan ini dengan melibatkan mitra kerja komisi IX DPR – RI yakni Ratu Ngadu B. Wulla yang diwakili oleh tenaga ahlinya Jakub Katoda Keremata, selain dihadiri oleh unsur OPD juga diikuti oleh lebih dari 200 peserta yang terdiri dari ibu hamil dan ibu dengan anak di bawah dua tahun, Kader Posyandu, orang tua dengan anak balita serta remaja dan tokoh agama.  

Jakub Katoda Keremata, dalam paparannya juga menyatakan penurunan angka stunting perlu dilakukan secara integratif. Selain itu sebut dia perlu dilakukan secara holistik, berkualitas dalsm semangat sinergitas dan sinkronisasi multi elemen.

Kegiatan ini dibuka oleh Umbu Maramba Meha, Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sumba Timur. Hadir pula memberikan arahan dan sambutan yakni perwakilan Keuskupan Weetabulla, Romo Yakobus Lodo Mema  dan Pendeta Aprianus Meta Djangga Uma,  mewakili Sinode Gereja Kristen Sumba.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut