get app
inews
Aa Read Next : 2 Gol Sananta Buat Timnas Indonesia Ungguli Thailand di Babak Pertama

Tembak Selangkangan Suami Mantan Isteri, Lelaki ini Malah Cekikikan

Selasa, 15 November 2022 | 08:15 WIB
header img
Tembak kemaluan suami baru mantan isteri, pria ini malah cekikikan di depan Polisi - Foto : ViralPress

THAILAND, iNewsSumba Berawal dari minum – minum di sebuah bar, Sicko Bunteurm Oonkaew (37) lantas melakukan aksi yang menggemparkan Thailand. Betapa tidak, selepas dari bar ia menuju rumah mantan isterinya dan melakukan aksi penembakan pada Somchai Sakoolchai (40) yang ternyata suami baru dari Ubonrat, mantan isterinya.

Peristiwa itu terjadi Jumat (10/11/2022) malam lalu. Peristiwa itu berbuntut hukum, dimana Oonkaew akhirnya ditangkap dan diinterogasi polisi. Tapi ketika dimintai keterangan aparat alasan dibalik penembakan itu, ia malah cekikikan.

Dikisahkan Oonkaew sebelum kejadian dirinya bersama kekasihnya minum – minumm di bar. Selepas itu dalam pengaruh miras dia ingin bertemu mantan isterinya untuk berbicara empat mata. Namun sayang saat mengetuk pintu kediaman mantan isterinya yang membuka pinntu justru suami baru mantannya.

Dijelaskan Oonkaew, saat itu dirinya memang sedang membawa pistol, dan ketika pintu terbuka lalu di depannya ada Somchai Sakoolchai, suami baru dari Ubonrat mantan isterinya, pelaku tembakan pistol ke arah selangkangan Somchai. Korban pun berteriak minta tolong.

Teriakan suami baru Ubonrat itu langsung di respon dengan tindakan menghubungi Polisi via telepon. Dan tak lama setelahnya Oonkaew akhirnya dibekuk.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut