get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Qatar Malam Nanti Disiarkan RCTI, Pembuktian Tim Merah Maroon versus Garuda Muda

2 Gol Sananta Buat Timnas Indonesia Ungguli Thailand di Babak Pertama

Selasa, 16 Mei 2023 | 20:36 WIB
header img
Anda dapat menonton link live streaming final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U22 dan Thailand U22 di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja. Foto Doc SINDOnews

PHNOM PENH, iNewsSumba.id - Timnas Indonesia U-22  sementara ungguli Thailand 2 - 0 di babak pertama.  ramadhan Sananta menjadi pembeda dalam laga ini pasca membuat gol kedunaya di menit ahkir perpanjangan waktu babak pertama di final Cabor Sepakbola Putera SEA Games kamboja, Selasa (16/5/2023) malam lalu.

Timnas Indonesia unggul cepat pasca Sananta memanfaatkan assist lemparan ke dalam dari Dewangga. Tandukannya tidak mampu diantisipasi penjaga gawang dan pemain bertahan Tahiland.

Berikutnya Gol! Sananta kembali membuaat gawang Thailand bergetar,  pada injury time babak kedua. Tembakan spekulasinya tak mampu diamankan penjaga gawang Tahiland yang terlanjur maju ke depan. 

Jika keunggulan itu terus bertahan pada babak kedua maka sejaerah akan tercipta dimana untuk ke dua kalinya Timnas Indonesia bisa meraih emas SEA games Sepak Bola setelah puluhan tahun berlalu.  

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ramadhan Sananta Cetak Brace! Indonesia Unggul 2-0 atas Thailand di Babak Pertama ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/ramadhan-sananta-cetak-brace-indonesia-unggul-2-0-atas-thailand-di-babak-pertama.
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut